Rabu, 11 April 2012

Makanan Yang Menyehatkan Rambut

Posted by Blogger Name. Category:

Pertambahan usia tak hanya menimbulkan masalah pada kulit dan rambut. Ditambah dengan penggunaan produk dan treatment yang tidak tepat, tentunya rambut akan menjadi bermasalah.Seperti menjadi kering, kasar, kusam, tumbuh uban, bahkan jadi rontok.
Selain dengan perawatan teratur dari luar kita sebaiknya juga lakukan perawatan dari dalam dengan mengkonsumsi makanan yang diyakini dapat menyehatkan rambut.
Berikut iIni Makanan Yang Dapat Menyehatkan Rambut :
Read more
  • Wortel, untuk memperkuat akar rambut yang mulai rapuh. Sehingga bermanfaat untuk mencegah rambut rontok
  • Telur, mengandung vitamin B12 yang dapat membuat rambut lebih berkilau dan memperkuat akar rambut. Selain itu telur juga dapat dioleskan ke rambut
  • Kacang, diperlukam untuk nutrisi rambut karena mengandung omega 3 serta zinc yang dapat membuat rambut lebih berkilau dan juga lebih lebat.
  • Kerang dan jenis seafood, sangat dibutuhkan oleh rambut agar tetap sehat, karena mengandung zat besi dan antioksidan
Makanan yang menyehatkan rambut seperti diatas akan menjadikan rambut lebih kuat,lebat, dan berkilau sehingga tampil lebih menawan.
tag : makanan yang menyehatkan rambut , menyehatkan rambut , cara merawat rambut extension , makanan untuk nutrisi rambut , makanan nutrisi rambut , makanan yg menyehatkan rambut , cara merawat rambut hair extension , makanan nutrisi untuk rambut , makanan menyehatkan rambut , makanan untuk menyehatkan rambut , makanan rambut , makanan yang membuat rambut tebal , makanan yang menyehatkan , makanan yang dapat menyehatkan rambut

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►