Kamis, 26 April 2012

Silicone Case, Cover & Holster pada Handphone Blackberry

Posted by Blogger Name. Category:

  Lengkapi Hanphone Smartphone Anda dengan Silicone case, cover & holster pada handphone kesayangan Anda.
Hal itu dilakukan agar mencegah dari kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan, seperti terkena goresan, dan terjatuh.
Pastikan Silicone yang dipilih standard dan asli, agar pemasangannya nyaman dan dapat optimal.





 Untuk yang ngantor, lebih cocok menggunakan Holster seperti berbentuk sarung dan dompet.



  Berikut adalah macam-macam pengertian dari Silicone case, Cover, dan Holster

Silicone Case
Pelindung BlackBerry ini paling banyak diminati oleh pengguna BlackBerry, karena begitu banyak pilihan warna dan model. Selain itu fungsi utamanya adalah bila Handphone terjatuh maka Silicone Case ini akan melindunginya, setidaknya tidak membuat BlackBerry kamu menjadi lecet akibat gesekan/benturan keras.
Cover
Pelindung jenis ini menyerupai Silicone Case, yang terbuat dari bahan yang lebih keras, seperti dari plastik (fiber) atau plakat. Pelindung Cover seperti ini tidak banyak yang menggunakan dibanding dengan Silicone Case. Pelindung Cover hanya menambah menarik penampilan handphone BlackBerry kamu, dalam fungsi sebaga pelindung dianggap kurang melindungi, karena bentuknya tidak menutup secara keseluruhan, sehingga bila handphone BlackBerry kamu terjatuh atau terantuk bila terbentur pada bagian sisi yang tidak tertutup oleh Cover maka dapat mengakibatkan lecet pada handphone BlackBerry kamu.
Holster
Pada umumnya bila kamu membeli handphone BlackBerry, didalam paketnya sudah diberikan sebuah sarung untuk handphone BlackBerry kamu, sarung model seperti ini dinamakan Holster. Sarung Holster BlackBerry tidak sama dengan sarung-sarung kulit lainnya untuk handphone merek lain. Pada Holster, dapat difungsikan selain untuk melindungi handphone BlackBerry kamu dari benturan, juga dapat menyesuaikan secara automatis pada handphone BlackBerry kamu.
Pada holster didalamnya terdapat sebuah magnet, dimana fungsinya adalah bila handphone BlackBerry kamu dimasukkan kedalam sarung Holster tersebut maka handphone BlackBerry kamu menjadi ter-Lock, sehingga tidak memungkinkan tombol-tombol terpijit tanpa tidak sengaja, sebab dalam kondisi ter-Lock secara automatis. Selain itu juga fungsi yang tidak dimiliki oleh handphone lainnya adalah, pada Holster dapat kita setting untuk disesuaikan bunyi tones dan getar (vibration).

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►