Senin, 30 Juni 2014

BERBAGAI MACAM DEFENSE CLASH OF CLANS DAN INTI DIDALAMNYA.

Posted by Blogger Name. Category:

 Game kali ini akan saya kupas mengenai tata letak/layout defense yang tepat. namun sekuat apapun defense kita, apabila di attack musuh yang rata-rata levelnya tinggi, tetap saja kalah. akan tetapi bisa saja defense anda menang ketika di attack musuh, karena
musuh tersebut tidak mengetahui letak posisi kelemahan defense anda.
 Serangan yang paling ampuh adalah serangan udara. sehingga defense anda yang bertahan di antaranya air bomb, Wizard tower, Archer tower, Air defense, Hideen tesla, X-Bow, dan Inferno Tower saja. defense tersebut disesuaikan dengan  level TH Anda.
 Ada berbagai macam jenis tipe pemain dalam mengelola villagenya, diantaranya adalah mereka mengejar TH (Town Hall) sehingga semua weapon ter Unlock.
diantaranya mengupgrade Gold & Elixir Storage, lalu laboratorium, untuk meng-upgrade pasukan ke level tertinggi, kemudian Army camp untuk bisa memaksimalkan kapasitas jumlah Troops Anda, dan mengupgrade Barrack, agar semua jenis troops bisa ter unlock.
 Ada juga yang mengelola villagenya secara bertahap, mengupgrade defense, Gold & Elixir Storage, Laboratorium, Barrack, Army camp, Gold & Elixir collector, sampai semuanya full level dan tidak bisa di upgrade lagi, baru Anda bisa menaikkan level TH Anda/menguprade TH Anda.

 Berikut adalah tata layout defense Clash Of Clans sesuai dengan Level Town Hall :
layout defense berikut ini saya screenshot ketika saya akan attack.




















0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►