Rabu, 26 Februari 2014

POLA HIDUP SEHAT BAGI ANDA

Posted by Blogger Name. Category:

 Ada beberapa langkah yang harus diperhatikan dan dijalani untuk mencapai pola hidup sehat, diantaranya adalah konsumsi makanan, olah raga, istirahat, kualitas udara, lingkungan yang sehat, optimis, dan pribadi yang kuat.

 Olahraga adalah kegiatan yang mudah dilakukan tetapi banyak yang mengabaikannya, pada hal olahraga merupakan sumber kesehatan bagi seluruh tubuh. Olahraga yang teratur memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, seperti akan lebih giat, menurunkan tekanan dara tinggi, menguatkan tulang-tulang, meningkatkan HDL(kolesterol yang baik), mencegah kencing manis, menurunkan resiko kanker, mengurangi stress dan depresi, dan juga akan memberikan kebugaran.
 kemudian menjaga pola makan, terlalu banyak makanan siap saji, membuat sebagian orang memilih haltersebut, padahal dapat mengakibatkan berbagai macam komplikasi macam penyakit yang dapat menimpa anda.


Memang terlihat menggugah selera, namun bayangkan dampak dalam jangka panjang. "Mencegah lebih baik dari pada mengobati". Sekian tips pola hidup sehat dari Saya, semoga bermanfaat bagi Anda semua. :)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►